Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Arshad Warsi Bantu Pemain Baru Berakting

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Arshad Warsi Bantu Pemain Baru Berakting
Aug 3rd 2013, 11:49

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 03/08/2013 18:15

Arshad Warsi Bantu Pemain Baru Berakting

Arshad Warsi

Liputan6.com, Bollywood : Arshad Warsi tak hanya jago berakting, ternyata dia pun senang membantu sesama pemain. Buktinya, ia memberikan bantuan kepada pendatang baru, Tahira Kochhar yang masih awam di dunia perfilman. Padahal keduanya terlibat dalam film Rabba Main Kya Karoon.

Seperti dilansir Oneindia, Jumat (2/8/2013), Tahira Kochhar sebelumnya seorang model. Tahira pun tak banyak tahu tentang akting. Sehingga ia sempat gugup dalam adegan pertama. Arshad Warsi langsung membantunya dan membuat Tahira nyaman selama syuting.

Bukan hanya mengajari akting, tapi Arshad juga memberi tips kepada Tahira bagaimana menghadapi kamera film. "Kami syuting di Delhi. Dan itu adalah adegan penting, tapi Arshad tak suka dengan cara saya, dia pun menyuruh saya untuk mengulanginya di depannya," ungkap Tahira.

Setelah diulang sebanyak tiga kali, akhirnya Tahira mendapat tepukan di punggungnya tanda Arshad menyukainya. "Aku belajar dari dia bahwa film bukan hanya kinerja solo saja tapi tim," lanjutnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions