Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Penulis Twilight Sesali Robert Pattinson Jadi Edward Cullen

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. Stories from designers.
From our sponsors
Penulis Twilight Sesali Robert Pattinson Jadi Edward Cullen
Aug 19th 2013, 05:50

New Release

Oleh Feby Ferdian

Posted: 19/08/2013 12:20

Penulis Twilight Sesali Robert Pattinson Jadi Edward Cullen

Twilight Saga

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Pengarang Franchise 'The Twilight Saga', Stephenie Meyer ternyata menyesal sempat merekomendasikan nama Robert Pattinson untuk memerankan salah satu karakter utamanya. Pasalnya, dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (16/8/2013), ia merasa jika apa yang dialami Robert saat ini merupakan imbas dari ketenaran film tersebut.

"Hampir setiap waktu saya menyesalinya. Saya tak pernah terpikir kalau semuanya akan menjadi seperti itu." ucap Stephenie saat ditanya pendapatnya perihal nasib Robert Pattinson.

"Saya harap semuanya akan segera membaik, terutama untuk mereka (Robert Pattinson dan Kristen Stewart)." lanjutnya.

Seperti diketahui, Robert Thomas Pattinson lahir di London, Inggris pada tanggal 13 Mei 1986. Tak seperti kebanyakan bintang yang memulai karirnya dengan cara yang elegan, Robert justru mengawalinya dengan bekerja di belakang layar dari sebuah teater bernama Barnes Theatre Company.

Tapi dari sinilah, minat Robert pada seni peran akhirnya perlahan-lahan mulai muncul. Dan tak lama setelah kesadaran itu, Ia pun lantas memutuskan untuk mengambil pendidikan formal di bidang seni peran.

Kerja Keras Robert Pattinson akhirnya terbayar saat ia berakting di film pertamanya yang berjudul 'Vanity Fair', Namun dirinya baru benar-benar dikenal luas setelah berhasil membintangi 2 sekuel Harry Potter yakni 'Harry Potter and the Goblet of Fire (2005)' dan 'Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)'.

Dan sejak saat itu, karir Robert mulai terus memperlihatkan kemajuannya. Terbukti dengan meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Strasbourg Film Festival Award lewat perannya di film 'How to Be', hingga melesat bak roket dengan keterlibatannya di film vampire paling laris di dunia, 'The Twillight Saga'.

Sayang, tak hanya harus mengalami hubungan asmara yang buruk dengan Kristen Stewart yang merupakan lawan mainnya, Robert juga belakangan ini mulai tertekan dengan tingkah paparazi yang tak henti-henti memburunya.(Feb)

Baca juga:
2 Alasan untuk Syukuri Tamatnya Twillight
Bosan Tulis Twilight, Pengarang Berniat Pindah ke Middle Earth
Bak Edward Cullen, Robert Pattinson Selalu Butuh Kristen Stewart

The Twilight Saga Dianugerahi 7 Piala di Teen Choice Awards 2013

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions