Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tampil Garang, Trison 'Roxx' Sukses Cover Lagu Metallica

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Dream of a beautiful home?

Dream Houses features beautifully designed houses, amazing interiors and the latest decorating trends. Subscribe today and start getting inspired.
From our sponsors
Tampil Garang, Trison 'Roxx' Sukses Cover Lagu Metallica
Aug 19th 2013, 05:50

Oleh Anri Syaiful

Posted: 19/08/2013 12:10

Tampil Garang, Trison 'Roxx' Sukses Cover Lagu Metallica

Trison 'Roxx' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta : Setelah hampir tiga jam, saat yang ditunggu ratusan metalhead pun tiba. Trison sang vokalis band cadas legendaris Tanah Air, Roxx, naik ke atas panggung Metallica Pre-Show Party yang bertema 'Safe Concert Socialization and Halal Bi-Halal' di salah satu kafe di kawasan Jakarta Selatan, Ahad (18/8/2013), sekitar pukul 22.00 WIB.

Dengan berkemeja kotak-kotak biru dipadu kaus hitam dan celana jins, Trison Manurung langsung menyapa hangat ratusan metalhead atau penggemar band cadas dan pengunjung pertunjukan pemanasan menjelang konser pemanasan band asal Los Angeles, Amerika Serikat, Metallica. "Selamat malam. Apa kabar? pekik vokalis band juara 2 Festival Rock se-Indonesia V versi Log Zhelebour pada 1989 tersebut.

Diiringi Oracle Band, salah satu rocker terbaik Tanah Air itu langsung menggebrak panggung. Trison yang juga mantan vokalis band cadas EdanE membawakan Disposable Heroes, salah satu nomor thrash metal Metallica dari album Master of Puppets.

Sesekali Trison menggoyangkan kepalanya atau ber-headbang. Aksi ini langsung diikuti puluhan metalhead dengan ber-headbang ria. Mereka juga berlari memutar membentuk lingkaran di depan panggung. Aksi moshing juga terlihat.

Lagu pertama pun usai. "Lagu berikut ini pasti banyak yang tahu," seru pelantun Rock Bergema tersebut.

Welcome Home (Sanatorium), masih lagu dari album Master of Puppets dimainkan Trison dan Oracle Band. Sesekali koor penonton terdengar.

Sebagai klimaks atau pamungkas, Trison membawakan salah satu hits Metallica, yakni tembang Master of Puppets. "Seminggu lagi kita akan nonton bersama konser Metallica. Oh, yeah...!" Lengkingan vokal Trison langsung diikuti teriakan dan aplaus para penonton. Lagu fenomenal milik Metallica itu pun menghentak.

"See you," teriak Trison usai lagu memungkasi penampilannya yang sukses meng-cover lagu Metallica.

Teriakan 'We want more' tak menghentikan langkah Trison yang bergegas turun dari panggung. Untuk lebih memuaskan penonton, Troy Adam sang vokalis Oracle Band kemudian memungkasi dengan Seek n Destroy, lagu kebangsaan metalhead penggemar Metallica.

Sebelum aksi Trison, konser pemanasan menampilkan pula aksi tribut dari Lier Band, Oracle Band, dan drummer JP Millenix.

Lier Band yang menjadi penampil pertama membawakan beberapa lagu Metallica. Mulai dari For Whom the Bell Tolls, Seek 'n Destroy, Battery hingga Metal Militia.

Aksi solo drummer cilik JP Millenix juga mengundang decak kagum para penonton konser pemanasan menjelang penampilan Metallica pada 25 Agustus mendatang di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta.

Salah satu peserta ajang pencari bakat di sebuah tv swasta itu membawakan beberapa lagu hit Metallica secara medley. "Edan, dia bisa cover lagu Metallica. Keren! seru seorang penonton.

Sementara, Oracle Band juga sukses menghentak panggung dengan lagu-lagu Metallica bertempo cepat dan cadas seperti Blackend. Diikuti dengan The Thing That Should Not Be, Leper Messiah, dan Battery. Lagu instrumental Orion juga meluncur.

Promotor pun membuat kejutan. Bos Blackrock Entertainment Krishna Radhitya dan anaknya, Raihan, turut bermain membawakan salah satu lagu Metallica bersama Oracle Band.

Dan, boleh dibilang konser pemanasan jelang penampilan Metallica itu sukses digelar. "Pre-show Metallica saja sudah keren begini, bagaimana dengan konser sebenarnya. Pasti lebih keren dan cadas. Salam metal," ujar Frederick, salah satu penonton saat diminta komentar oleh Liputan6.com.(Ans/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions