Sabtu, 17 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Patlabor Tampil Gagah di Poster Perdana

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Patlabor Tampil Gagah di Poster Perdana
Aug 17th 2013, 09:28

New Release

Oleh Feby Ferdian

Posted: 17/08/2013 15:15

Patlabor Tampil Gagah di Poster Perdana

Liputan6.com, Tokyo, Jepang : Rasa penasaran fans Patlabor perihal film live-action rupanya terjawab sudah. Belum lama ini, guna menenangkan para penggemarnya, Oshii Mamoru selaku sutradara pun merilis poster perdananya. Diketahui, poster ini resmi diluncurkan dalam acara Taiwan International Comic Exhibition di Taipei.

Bila meneliti poster yang disajikan, akan terlihat jika robot Patlabor memiliki ukuran lebih kecil dibanding robot Jaeger yang ada di film Pacific Rim [baca: Pacific Rim, Robot Penghancur Monster Raksasa].

Namun demikian, melihat karakternya yang sangat mirip dengan sketsa aslinya, banyak fans yang percaya jika film ini akan menjadi sebuah film yang sangat seru untuk dinikmati [baca: Patlabor Raksasa Versi Adaptasi Film Dibuat Mirip Anime]. Bagaimana menurut Anda?


Seperti diketahui, film Patlabor sendiri disutradarai oleh Mamoru Oshii yang sebelumnya terkenal dengan anime 'Ghost in the Shell'. Hebatnya, tak hanya itu mengajak para pihak yang sudah paham betul dengan seluk mecha, Beberapa artis ternama pun dipastikan ikut bergabung di dalam film ini. Salah satunya adalah personel AKB48 [baca: AKB48 Terlibat Film Adaptasi Patlabor].(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions