Sabtu, 17 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kim Kardashian Sebut Paparazi Teman Palsu

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Kim Kardashian Sebut Paparazi Teman Palsu
Aug 17th 2013, 09:28

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 17/08/2013 15:30

Kim Kardashian Sebut Paparazi Teman Palsu

Kim Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles : Kim Kardashian tak terima ketika seorang jurnalis terkenal, Katie Couric yang bekerja di beberapa channel televisi luar seperti NBC News dan CBS News, mengirimkan sebuah kado untuk anak perempuan mereka. Pasalnya, setelah itu Katie dinilai menulis sesuatu yang dapat menjatuhkan nama Kim maupun Kanye West. Menanggapi hal tersebut, Kim tak segan-segan memaki paparazi itu dengan sebutan teman palsu.

Diselimuti emosi, Kim Kardashian memotret kado dari Katie Couric yang berupa pakaian bayi berwarna putih dan bercorak polkadot lalu mengunggah fotonya ke Instagram diikuti hastag yang mengumpat.

"Aku benci paparazi yang pura-pura berlagak manis, padahal sebetulnya palsu. Bolehkah aku menyarankanmu untuk berhenti mengirimkan hadiah lalu menuliskan berita yang melecehkan?" tulisnya dikutip dari Femalefirst, Sabtu (17/8/2013).

Kim sangat geram ketika melihat komentar Katie yang ditulisnya di Touch Magazine. Katie berkata, "Aku tidak habis pikir, kenapa Kardashian sangat populer? Menurutku hanya remaja ABG saja yang tertarik kepada mereka."

Tentu saja hal itu membuat ibu North West ini marah. Kim dan Kanye memang sempat berusaha menutupi kabar kelahiran anak mereka. Keduanya juga tak mau mempublikasikan putrinya itu secara terang-terangan. Namun baru-baru ini dilaporkan Kanye dan Kim tengah mengatur kemunculan anak pertama mereka di sebuah cover majalah Vogue. Kepala editor dari majalah fesyen tersebut adalah sahabat baik Kanye West yang bernama Anna Wintour. (Ppt/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions