Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Paris Hilton, Ratu Pesta Itu Kini Jadi Ratu Masak

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Paris Hilton, Ratu Pesta Itu Kini Jadi Ratu Masak
Aug 19th 2013, 13:55

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 19/08/2013 20:50

Paris Hilton, Ratu Pesta Itu Kini Jadi Ratu Masak

Paris Hilton

Liputan6.com, Los Angeles : Paris Hilton telah memulai bisnis fesyen dan propertinya baru-baru ini di Los Angeles, Amerika Serikat. Bisnisnya ini dikabarkan sukses sampai meraup pendapatan sebesar Rp 326 miliar [baca: Paris Hilton Raih Miliaran Dolar dari Parfum]. Saking sibuknya Paris yang dijuluki Ratu Pesta itu kini mengaku tak punya waktu lagi untuk kebiasaannya itu.

"Ya sebagai remaja, aku dulu sangat suka pesta. Bahkan setiap malam hampir kuhabiskan untuk berpesta. Tapi sekarang sejak serius berbisnis aku memang tak punya banyak waktu untuk foya-foya," katanya dikutip dari Femalefirst, Senin (19/8/2013).

Wanita berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama dengan kekasihnya, River Viiperi, selain juga mengurusi bisnis parfumnya. Berpesta pun menjadi hal yang membosankan lantaran ia juga sembari bekerja mempromosikan produknya itu kepada teman-temannya. Maka ia berniat melengserkan gelar kebesarannya sebagai Ratu Pesta.

"Sekarang aku sangat sibuk dengan pekerjaan ini. Ketika aku berpesta, aku sambil promosi juga. Karena jadi tidak menikmati pesta, aku memilih berada di rumah saja," ujarnya.

Paris yang berkencan dengan model yang 11 tahun lebih tua darinya itu sekarang rajin memasak untuk kekasihnya. "Sekarang aku lebih nyaman berada di rumah dan memasak untuk pacarku, keren kan?" katanya.(Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions