Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Lindsay Lohan: Aku Pecandu Alkohol Kelas Berat

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
[VIDEO] Lindsay Lohan: Aku Pecandu Alkohol Kelas Berat
Aug 19th 2013, 13:55

Liputan6.com, Los Angeles : Empat hari setelah menyelesaikan kewajibannya di panti rehabilitasi untuk pecandu alkohol, Lindsay Lohan diundang ke The Oprah Show. LiLo--panggilan akrab Lindsay Lohan--curhat dan mengaku dirinya adalah pecandu alkohol kelas berat.

"Apakah Anda seorang pecandu? Jelaskan..." tanya Oprah.

"Ya aku seorang pecandu, lebih tepatnya alkohol. Aku pecandu berat alkohol. Setiap ada masalah, aku selalu minum untuk menghilangkan problematika. Nyatanya tidak hilang begitu saja," jawab LiLo.

Selain itu, Lindsay Lohan juga mengaku menggunakan kokain ketika dirinya menenggak minuman keras. Tapi dirinya hanya memakai kokain dalam acara khusus seperti pesta besar yang melibatkan teman-temannya.

"Aku memakai kokain sekitar 10-15 kali. Sebelumnya aku cuma mengaku menelan tiga butir saja. Saat itu aku masih menjaga image. Tapi sekarang tidak, aku ingin apa adanya dan melakukan hal positif," katanya.

Lindsay Lohan juga mengaku dirinya adalah pecandu keributan. Ia suka menjadi biang keladi kericuhan. Itulah yang membuatnya mendapatkan predikat Ratu Kontroversi. Simak video di artikel ini selengkapnya.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions