Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pacific Rim Siapkan Sekuel

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Pacific Rim Siapkan Sekuel
Aug 1st 2013, 13:44

Oleh Feby Ferdian

Posted: 01/08/2013 20:10

Pacific Rim Siapkan Sekuel

Pacific Rim

Liputan6.com, Guangzhou, China : Meski tak berhasil merajai box office Amerika, film laga 'Pacific Rim' dipastikan bakal tetap meraih sekuel keduanya di beberapa tahun mendatang.

Kabarnya, keputusan melegakan tersebut diambil setelah pihak Warner Bros melihat hasil pemutarannya di beberapa negara Asia, termasuk salah satunya China.

Dikutip dari harian online Empire, Kamis (1/8/2013), film Pacific Rim sukses menunjukkan kekuatannya di pasar Asia. Bahkan, hingga saat ini, karya teranyar Guillermo del Toro tersebut sudah mengantongi setidaknya US$ 17 juta di Korea dan hampir US$ 9 juta di China.

Alhasil, jika melihat pendapatannya yang sudah mencapai US$ 226, 5 juta, maka bisa dipastikan jika film ini sudah sukses menutup angka pembuatannya yang menghabiskan dana sebesar US$ 190 juta.

Menyimak filmnya sendiri, Pacific Rim berkisah mengenai pertarungan hebat antara monster raksasa dengan robot buatan para manusia [baca: Pacific Rim, Perang Melawan Monster Laut Demi Keutuhan Manusia]

Meski terlihat mengagungkan unsur-unsur mekanik didalamnya, namun sutradara 'Mama' ini berhasil memuaskan para penggemar film monster diseluruh dunia dengan teknologi 3Dnya yang canggih.(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions