Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jessie J Ingin Cepat-cepat Punya Anak

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Jessie J Ingin Cepat-cepat Punya Anak
Aug 1st 2013, 13:44

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 01/08/2013 20:10

Jessie J Ingin Cepat-cepat Punya Anak

Jessie J

Liputan6.com, Los Angeles : Akhir-akhir ini, Jessie J merasa murung, lantaran ada keinginannya yang belum terwujudkan. Ia ingin memiliki anak. Ia ingin membangun rumahtangga seperti kedua orangtuanya. Bahkan, pelantun Price Tag bermimpi bisa mempunyai hubungan sekuat mereka.

"Aku ingin punya anak dan menikah. Aku melihat orangtua, dan tahu betapa beruntungnya aku memiliki orangtua yang masih menggoda satu sama lain setelah 33 tahun. Mereka begitu bahagia bersama, tapi kebahagiaan tidak terjadi begitu saja," ungkap Jessie J seperti dilansir Contactmusic, Kamis (1/8/2013).

Pemilik nama lengkap Jessica Ellen Cornish berharap bisa menemukan suami yang sempurna dalam waktu dekat.

"Pria tidak takut padaku lagi. Aku pikir aku tampak menakutkan, tapi aku sudah didekati laki-laki sekarang. Aku harap orang yang tepat akan muncul dan itu akan menjadi luar biasa," tandasnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions