Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Orange Range Rilis Album Online di Indonesia

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Orange Range Rilis Album Online di Indonesia
Aug 1st 2013, 14:46

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 01/08/2013 20:50

Orange Range Rilis Album Online di Indonesia

Orange Range

Liputan6.com, Okinawa : Orange Range sebagai salah satu grup band hip hop rock yang sangat dikenal di dunia dan Indonesia terutama, baru saja merilis album berjudul 'Spark' pada 24 Juli 2013 kemarin. Tak puas hanya merilis satu album, mereka akan meluncurkan lagi album bertajuk 'Neo Pop Standard Live Tour 012'.

Neo Pop Standard Live Tour 012 terdiri dari 13 lagu rekaman langsung dan di situ terdapat seluruh lagu dari album 'Neo Pop Standard' yang rilis pada 2012 silam. Sementara di album Spark hanya terdiri dari 12 lagu baru.

Baik Spark maupun Neo Pop Standard Live Tour 012 akan dijual melalui iTunes ke seluruh dunia. Hal ini menjadi yang pertama bagi Orange Range meluncurkan album ke seluruh dunia secara digital. Salah satu negara Asia yang kecipratan perilisannya adalah Indonesia.

Selain itu, perilisannya termasuk di belahan bumi lain seperti Amerika Utara, Amerika Selatan serta benua Eropa. Bahkan di Australia pun album-album tersebut akan dijual.

Sebuah kabar mengejutkan pun datang bagi para penggemar Orange Range perihal album barunya. Pasalnya, di Jepang sendiri penjualan album Spark cukup anjlok seminggu setelah perilisan.

Terlihat dari posisi album mereka di tangga album 'Oricon' yang hanya menduduki posisi ke-18 hingga akhirnya jatuh dari Top 30. Hal ini pun mengindikasikan sebagai salah satu album Orange Range yang berada di tempat paling bawah dibanding album-album mereka sebelumnya.

Orange Range yang adalah band asli Okinawa ini, awalnya terdiri dari 6 orang personil. Mereka pertama kali terbentuk oleh Naoto Hiroyama (gitar), Ryo Miyamori (vokal rendah), Yamato Ganeko (vokal tinggi), Yoh Miyamori (bass), Hiroki Hokama (vocal sedang) dan Kitao Kazuhito "Katchan" (drum). Namun pada pertengahan 2005, Katchan meninggalkan band dengan alasan perbedaan kreativitas saat bersama personel yang lain.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions