Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 4 Artis Seksi Ini Pecinta Payudara Besar

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
4 Artis Seksi Ini Pecinta Payudara Besar
Aug 1st 2013, 14:46

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 01/08/2013 21:00

4 Artis Seksi Ini Pecinta Payudara Besar

Liputan6.com, Los Angeles : Payudara adalah salah satu aset masa depan seorang wanita. Bicara soal payudara dan selebriti, ada banyak artis yang mencintai dua gunung kembarnya. Beberapa ada yang bangga karena ukuran besarnya, namun ada pula yang senang meski ukuran payudaranya kecil. Ini empat selebriti cantik yang bangga dengan payudara besar mereka:

1. Katy Perry
Penyanyi "Firework" itu mengakui, belahan payudaranya yang berukuran 34C membantunya menarik perhatian. Padahal, dulu ia sempat malu dengan payudaranya. "Ketika saya masih kecil, saya memiliki payudara besar. Namun saya tak tahu apa yang harus dilakukan, jadi saya terkadang mengecilkannya yang sebenarnya tidak lucu. Setidaknya saya tahu bahwa suatu hari nanti ini akan berguna," kata kekasih John Mayer.

2. Scarlet Johansson
Bintang di Avenger itu mengaku tak ingin mengoperasi payudaranya. Ia senang mendapat 'warisan' payudara besar dari orangtuanya. "Saya tak akan pernah mengoperasi payudara. Saya mendapatkan pujian tentangnya (payudara) tapi saya harus berterima kasih ke orangtua saya. Saya pikir mereka bisa memenangkan penghargaan," ujar Johansson.

3. Kate Upton
Model dan aktris berusia 21 tahun ini bersyukur memiliki payudara ukuran 34D. Meski awalnya mengkhawatirkan payudaranya tak akan pernah terlihat. "Saya mencintai mereka. Jadi itu sebabnya saya suka payudara karena saya tak memiliki mereka dan kemudian saya punya," kata wanita bertinggi badan 178 sentimeter.

4. Jennifer Love Hewitt
Jennifer Love Hewitt telah memukau penonton film hampir dua dekade ini, tapi baru-baru ini ia mengungkapkan gunung kembarnya itu memiliki nama. "Saya mencintai payudara saya, Thelma dan Louise. Saya merasa sepertinya payudara saya bisa melawan kejahatan tanpa saya," ungkap aktris yang pertama kali main film "Munchie" pada 1992.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions