Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Menyeleksi 400 Penari Berbakat Amerika, Agnes Monica Kesulitan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Menyeleksi 400 Penari Berbakat Amerika, Agnes Monica Kesulitan
Aug 4th 2013, 23:54

Oleh Feby Ferdian

Posted: 05/08/2013 06:00

Menyeleksi 400 Penari Berbakat Amerika, Agnes Monica Kesulitan

Agnes Monica

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Penyanyi muda Agnes Monica mengaku kesulitan dalam menemukan penari yang sesuai dengan keinginannya. Pasalnya, gara-gara audisi penari latar yang sempat digelar olehnya, pelantun 'Things Will Get Better' tersebut harus menghadapi lebih dari 400 penari berbakat yang datang untuk mempertunjukan kemampuannya.

Alhasil, demi meraih hasil yang maksimal, Agnes bersama timnya pun langsung bekerja keras untuk menyeleksi mereka satu persatu.

"Memilah ratusan penari berbakat itu sangat sulit!" tulis Agnes melalui akunnya @Agnezmo, Jumat (2/8/2013). "Tapi pada akhirnya, kami berhasil melakukannya!" lanjutnya bangga.

Seperti diketahui sebelumnya, Agnes Monica menyerahkan urusan koreografinya pada koreografer dunia, Boomkack alias Lauriean Gibson [Baca: OMG! Agnes Monica Gandeng Koreografer Lady Gaga & Katy Perry].

Bahkan, untuk membentuk grup dancer sendiri, Agnes yang kini menetap di Amerika Serikat ini pun berani melakukan audisi secara terbuka. [Baca: Wow! Ratusan Bule Ikuti Audisi Penari Agnes Monica di Amerika].(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions