Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Membaik, Olga Syahputra Diminta Rajin Minum Jamu

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Membaik, Olga Syahputra Diminta Rajin Minum Jamu
Aug 5th 2013, 01:54

Oleh Aditia Saputra

Posted: 05/08/2013 08:20

Membaik, Olga Syahputra Diminta Rajin Minum Jamu

Olga Syahputra (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Kesehatan Olga Syahputra mulai berangsur membaik. Bahkan, Olga sudah diizinkan menjalani perawatan di rumah. Menurut Herbalis Jeng Ana, yang sempat menjenguknya dia sudah terlihat bahagia. Tak lupa Jeng Ana pun memberikan obat-obatan tradisional.

"Pas saya lihat kondisinya membaik. Dia sedih setelah bicara banyak dengan saya soal penyakitnya, tapi dia mulai senang. Saya sempat kasih minum zam-zam, karena Olga sudah pesan pas saya umrah," kata Jeng Ana di kediaman Olga di Gatot Subroto Residence, Tegal Parang, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013).

Olga memang sempat mengalami demam tinggi saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra. Kini, kondisi Olga membaik setelah diberikan jamu oleh Jeng Ana.

"Ada beberapa obat dari dokter yang Olga kurangi, soalnya dia lebih milih minum jamu dari saya. Alhamdulillah sudah bisa bercanda, dan ngobrol," ujar Jeng Ana.

Ngomong-ngomong, penyakit apa yang diderita oleh Olga? "Ada tonjolan di leher karena banyak kegiatan, karena orasinya terlalu besar, demam kelenjar leher membengkak, tapi sudah kempes sekarang. Benjolan itu limpoma namanya, itu pelebaran pembuluh darah. Kalau capek itu bisa membesar, saya katakan kalau penyakit ini tidak separah dengan penyakit yang saya tangani. Dia jadi senang, optimis, semangat, makan teratur," katanya.

Tak lupa, Jeng Ana memberikan saran kepada Olga agar tidak kembali sakit. "Saya sarankan untuk minum jus, saya juga bawakan tasbih buat zikir untuk minta kesembuhan Allah," pungkasnya.(Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions