Jumat, 09 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lebaran Tahun Depan, Keluarga Harap Dapat Cucu dari Sheza Idris

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Lebaran Tahun Depan, Keluarga Harap Dapat Cucu dari Sheza Idris
Aug 9th 2013, 12:14

Oleh Yazir Farouk

Posted: 09/08/2013 18:30

Lebaran Tahun Depan, Keluarga Harap Dapat Cucu dari Sheza Idris

Sheza Idris (facebook.com)

Liputan6.com, Jakarta : Kedua orangtua Shezy-Sheza Idris, Idris Priatna dan Shierly Daisy Idris, rupanya ketagihan memiliki cucu. Soalnya, Kayana Ridzky-anak Shezy dan suaminya Akiz yang baru lahir pertengahan Juni kemarin menambah kecerian di momen hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Sudah lama nggak ada anak kecil di rumah, jadi ramai. Apalagi sekarang momennya lebaran," kata Idris saat menggelar open house di kediamannya, Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/8/2013).

Karena itu, Shierly meminta agar diberikan satu cucu lagi. Tapi kali ini dari anak keduanya, Sheza Idris. Dia menyindir agar Sheza segera naik pelaminan.

"Mudah-mudahan tahun depan ketemu lagi. Terus ditambah rezekinya, ada satu (cucu) lagi dari sebelah saya nih (Sheza)," ujar Shierly sambil meledek.

Hal senada diungkapkan Idris. Dia ingin dihari tuanya bisa merasakan kenikmatan melihat cucu dari anak-anaknya. "Kami berdua masih hidup. Harapannya agar bisa momong cucu," ucapnya.

Namun, Sheza yang diberondong keinginan orangtuanya itu hanya tersenyum. Bintang film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini masih ingin menikmati masa muda meskipun sudah memiliki pacar.

"Puas-puasin dulu pacarannya. Nikmatin masa muda. Jadi jalanin aja dulu. Doain aja biar lancar ke depannya," ujarnya malu-malu.(Yaz/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions