Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lamar Odom Yakin Keluarga Kardashian Pembocor soal Narkoba

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Lamar Odom Yakin Keluarga Kardashian Pembocor soal Narkoba
Aug 27th 2013, 11:51

Liputan6.com, Los Angeles : Kisah Lamar Odom yang kecanduan narkoba telah terungkap ke media. Bintang basket NBA itu yakin kalau keluarga mertuanya yang membocorkan rahasia tersebut. Meski ia yakin, sang istri, Khloe Kardashian tak terlibat mengenai isu narkoba tersebut.

"Lamar benar-benar percaya keluarga Khloe telah memberikan bocoran seputar cerita ia menggunakan narkoba dan tengah menempuh jalur rehabilitasi tahun lalu, kepada pers," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline.

Menurut si sumber, Khloe sangat marah tentang bocornya kabar Lamar menggunakan narkoba. Wajar saja karena sebagai seorang pebasket, Lamar yang terakhir bermain untuk tim Los Angeles Clippers, karirnya sudah tidak seperti sepuluh tahun lalu. Dan dengan adanya kabar penggunaan narkoba, Lamar bahkan sangat mungkin akan mendapatkan hukuman dari NBA.

"Lamar tak memiliki klub saat ini. Dan tentu saja ini bisa menyakiti peluangnya untuk melakukan kontrak dengan tim NBA. Basket adalah hidup Lamar, dan itu sudah sulit baginya untuk menjadi starter, mungkin hanya untuk orang keenam yang duduk di bangku cadangan," sambung si sumber.

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga Lamar dikabarkan tengah khawatir ia akan kecanduan obat jenis OxyContin dan Ambien. Diam-diam, Lamar bahkan sempat pergi ke sebuah panti rehabilitasi narkoba, Agustus 2012.

Kisah Lamar dengan narkoba menambah kisah suram pebasket terkenal itu. Baru-baru ini, Lamar digosipkan selingkuh dengan seorang pengacara, Polina Polonsky selama enam minggu. Padahal, sebelum isu selingkuh dengan Polina, Lamar juga dikabarkan menjalin asmara terlarang selama setahun dengan Jennifer Richardson.

Akibat dua kisah memalukan ini, Lamar kini diusir dari rumah istrinya. Kabarnya, perceraian tinggal menunggu waktu pasangan yang menikah pada September 2009 ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions