Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Nikita Mirzani Yakin Sisca Yofie Sengaja Dibunuh

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Nikita Mirzani Yakin Sisca Yofie Sengaja Dibunuh
Aug 27th 2013, 14:38

Selasa, 27 Agustus 2013 21:38 wib
Tri Ispranoto - Okezone

Nikita Mirzani (Foto: Elang/Okezone)

Nikita Mirzani (Foto: Elang/Okezone)

BANDUNG - Gonjang-ganjing mengenai kematian Sisca Yofie masih terus bergulir hingga kini. Pasalnya, kematian yang disebut polisi sebagai aksi penjambretan yang berujung dengan terseretnya Sisca masih dianggap ganjil oleh sebagian orang.

Salah satunya seperti yang diungkapkan artis sekaligus model majalah dewasa, Nikita Mirzani yang masih belum percaya jika Sisca terseret karena rambutnya tersangkut di gear motor.

"Ya kalau menurut aku itu dibunuh. Kayanya itu rambut disangkutin. Logikanya saja kalau rambut ketarik roda, rambutkan bakalan putus atau rontok," kata Nikita kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (27/8/2013). 

Sebagai orang awam, kata Nikita, tidak mungkin kejadian tersebut terjadi secara kebetulan mulai dari korban, tempat, kejadian, hingga akhirnya Sisca terseret dan meninggal dunia.

"Enggak masuk logika. Kayanya, kalau menurut aku enggak mungkin pembunuhnya bisa pas banget momennya, terus cara dia ngebunuhnya. Kayanya sebelum ngebunuh ngerencanain dulu," ucapnya.

Artis bertato ini berharap agar polisi segera menuntaskan kasus Sisca secara transparan dan jujur terhadap masyarakat. "Ini bukan masalah sepele karena menyangkut keamanan, kasihan buat cewek-cewek. Terus aku juga seniman datang pagi pulang pagi. Orang tidur kita baru balik. Jadi worried lah, takut," tutupnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions