Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kostum Pet Shop Boys di Jakarta Tak Kalah dengan Daft Punk

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Kostum Pet Shop Boys di Jakarta Tak Kalah dengan Daft Punk
Aug 18th 2013, 06:38

Oleh Feby Ferdian

Posted: 18/08/2013 11:45

Kostum Pet Shop Boys di Jakarta Tak Kalah dengan Daft Punk

Neil Tennant (Antara/Teresia May)

Liputan6.com, Jakarta : Penampilan duo Pet Shop Boys tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2013 kemarin di Jakarta Convention Center, membuat para penggemar musik dance elektronik terpuaskan. Panggung tempat mereka bermain pun bisa dibilang spektakuler.

Tak hanya dibanjiri oleh sorotan laser dan para penari yang menambah kemegahan panggung, namun kostum yang dikenakan Neil Tennant (vokal) dan Chris Lowe (keyboard) cukup menarik untuk dipandang.

Tampil dengan lagu-lagu andalan, kostum duo asal Inggris ini terlihat tak kalah dengan salah satu saingan mereka asal Perancis, Daft Punk. Pasalnya, keduanya pun memakai kostum yang sangat menyita perhatian.

Contohnya adalah pakaian mereka yang dominan dengan pernak-pernik menyerupai duri, membuat kostum mereka tampak lebih elegan. Ditambah lagi topeng bertanduk layaknya kerbau yang dikenakan oleh personel, hal ini menambah kemegahan penampilan fisik keduanya.

Selain itu, di sela-sela panggung personel sempat juga mengenakan helm berbentuk bola disko. Hal ini bisa disandingkan dengan Daft Punk yang selalu tampil metalik. Diketahui, pergantian kostum bergilir sebanyak empat kali.

Penataan lampu yang cukup spektakuler di atas panggung, membuat konser duo ini terlihat semarak. Para penonton pun tersorot oleh cahaya laser yang dominan berwarna hijau dan biru.

Pet Shop Boys yang berasal dari Inggris ini memang sudah malng melintang dan cukup disegani di dunia musik. Prestasinya di The Guinness Book of Records dengan penjualan albumnya melebihi 100 juta kopi di seluruh dunia.

Nama-nama seperti David Bowie, Elton John, Blur, Yoko Ono, Madonna, Lady Gaga, The Killers, hingga grup industrial metal asal Jerman Rammstein pernah merasakan ketangguhan duo dance elektronik ini.

Album baru bertajuk Electric yang baru saja mereka promosikan tadi malam, dirilis pada 15 Juli 2013 Selain Indonesia, mereka juga menyelenggarakan tur di Chile, Argentina, Paraguay, Brasil, Kolombia, Eropa, serta Amerika Utara.(Feb/Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions