Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Cerita Teuku Wisnu Lamar Shireen Sungkar di Hari Kemerdekaan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Cerita Teuku Wisnu Lamar Shireen Sungkar di Hari Kemerdekaan
Aug 18th 2013, 06:38

Liputan6.com, Jakarta : Teuku Wisnu resmi melamar Shireen Sungkar tepat di perayaan hari kemerdekaan. Bagi mereka, tanggal 17 Agustus menjadi saksi dimulainya perjuangan untuk menempuh hidup baru dengan bersanding di atas pelaminan.

"Kenapa bertepatan dengan hari kemerdekaan kita lamarannya, pertama karena gampang diingat, kedua tanggal merah. Insya Allah keluarga bisa hadir semua," ucap Wisnu usai melamar Shireen di Jalan Dahlia 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2013) malam.

Saat prosesi lamaran berlangsung, seluruh keluarga Wisnu yang berasal dari Nangroe Aceh Darussalam berkumpul bersama dengan keluarga Shireen Sungkar. Kedua keluarga berusaha untuk saling mengenal satu sama lain.

Saat pihak keluarga Wisnu mengucapkan ikrar melamar Shireen, kemeriahan dari masing-masing keluarga begitu terasa. Tapi suasana meriah yang tercipta di lokasi lamaran sama sekali tak mengubah perasaan Shireen yang mengharu biru.

"Aku tuh senang campur gemetaran, deg-degan juga. Baru lamaran saja aku udah deg-degan banget. Gimana pas nikah nanti ya. Sepupu aku di kamar sampai bikin komedi dikit biar nggak kepikiran, karena memang aku tegang banget," ungkap Shireen.

Rencananya, usai melangsungkan prosesi lamaran, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akan menggelar resepsi pernikahan di salah satu hotel berbintang di Jakarta pada 17 November mendatang. "Nanti akad nikahnya pakai adat Aceh, pas resepsinya bernuansa nasional saja," beber Wisnu yang didampingi Shireen.(Gie)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions