Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kematian Cory Monteith Akan Dikisahkan di Glee

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Kematian Cory Monteith Akan Dikisahkan di Glee
Aug 2nd 2013, 11:47

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 02/08/2013 18:00

Kematian Cory Monteith Akan Dikisahkan di Glee

"Glee" Cory Monteith

Liputan6.com, Los Angeles : Serial televisi musikal "Glee" akan membahas kematian salah satu bintangnya, Cory Monteith dan menghapus karakternya dari acara itu pada musim mendatang dengan menyinggung kasus narkoba dalam kehidupan nyata Monteith.

Di Glee, Cory Monteith berperan sebagai Finn Hudson--atlet sekolah menengah atas lalu beralih menjadi anggota paduan suara. Ia meninggal dunia pada usia 31 tahun di Vancouver akibat overdosis heroin dan alkohol sebulan silam.

Kematian aktor itu memaksa Fox menunda penayangan perdana musim kelima serial itu selama satu pekan pada September guna memberi waktu kepada para penulis untuk menulis ulang episode tersebut tanpa karakter Cory Monteith.

"Episode ketiga akan terkait dengan penghapusan karakter Finn Hudson dari serial ini," kata Kevin Reilly, kepala Divisi Hiburan di Fox, kepada wartawan di pertemuan Asosiasi Kritikus Televisi, Jumat (2/8/2013).

Monteith, yang memiliki hubungan di dalam dan di luar layar dengan sesama bintang "Glee" Lea Michele, telah berjuang dengan masalah penyalahgunaan zat terlarang di masa lalu dan menjalani perawatan di panti rehabilitasi April lalu.

"Saya tidak dapat berbicara tentang itu karena (itu masih dalam penulisan). Episode itu akan berhubungan langsung dengan insiden tewasnya Cory dan penyalahgunaan narkoba pada khususnya," ujar Reilly.

Reilly juga mengatakan para bintang Glee akan merekam pengumuman layanan publik tentang penyalahgunaan narkoba yang akan disiarkan selama episode yang terkait dengan kematian Cory Monteith.

Musim kelima Glee akan dimulai pada 26 September dan bisa menjadi musim terakhir serial tersebut. "Saya tidak berpikir serial ini akan berlangsung lebih dari dua musim lagi," katanya.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions