Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dave Grohl Tampil di Album Penyanyi Punk Rock Wanita Paruh Baya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Dave Grohl Tampil di Album Penyanyi Punk Rock Wanita Paruh Baya
Aug 2nd 2013, 11:47

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 02/08/2013 17:50

Dave Grohl Tampil di Album Penyanyi Punk Rock Wanita Paruh Baya

Dave Grohl dan Joan Jett

Liputan6.com, Los Angeles : Vokalis Foo Fighters sekaligus mantan drummer Nirvana Dave Grohl, baru saja diajak untuk bergabung dalam album terbaru Joan Jett and the Blackhearts. Albumnya yang berjudul 'Unvarnished' itu, akan dirilis pada 1 Oktober mendatang.

Selain Dave Grohl, rencananya album baru milik penyanyi yang sudah eksis sejak 1975 silam ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran personel band punk rock Against Me!, Laura Jane.

Joan Jett sendiri merupakan musisi kelahiran 22 September 1958. Sejak awal berkarier, ia sudah menelurkan sebanyak 9 buah album. Album yang dirilis Joan Jett bertajuk Sinner dan dirilis pada 2006 silam.

Dilansir dari Roling Stone melalui NME (1 Agustus 2013), terdapat 10 lagu dalam rekaman baru yang berkisah mengenai Badai Sandy hingga menyebabkan tewasnya orang tua Joan Jett.

Kehadiran Dave Grohl tentunya akan menambah nuansa grunge di dalam musik Joan Jett yang selama ini kental dengan aroma punk rock ini. Ditambah lagi, Dave Grohl kini sedang bersiap untuk merilis ulang album In Utero milik Nirvana, band yang sukses membuatnya tenar.

Sebagai catatan, Joan Jett sempat tenar melalui lagu 'I Love Rock 'n' Roll' yang membuatnya berada di posisi puncak Billboard Hot 100 pada 20 Maret hingga 1 May 1982 silam.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions