Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: KARA Siap Rilis Album Terbaru dengan Tonjolkan Sisi Misterius

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
KARA Siap Rilis Album Terbaru dengan Tonjolkan Sisi Misterius
Aug 28th 2013, 15:06

Oleh Desika Pemita

Posted: 28/08/2013 21:20

KARA Siap Rilis Album Terbaru dengan Tonjolkan Sisi Misterius

KARA (dkpopnews.net)

Liputan6.com, Seoul : Setelah sempat tak terdengar kabarnya untuk merilis karya baru sejak 2011 silam, kini KARA kembali ke blantika musik. KARA siap menggebrak dunia KPop dengan album terbarunya yang menggambarkan sisi misterius mereka. Album tersebut berjudul Full Bloom.

Namun, sebelum mengeluarkan albumnya, Goo Hara dan kawan-kawan berencana merilis lagu sebagai single dengan tajuk Damaged Lady. Lagu ini dikabarkan bercerita tentang wanita yang mengalami kekecewaan mendalam, diwartakan asiae.co.kr, Rabu (28/8/2013).

Sisi misterius mereka ditonjolkan lewat penampilan mereka untuk video klip terbarunya. KARA anggun dengan busana yang mereka kenakan. Selain itu, mereka juga menambah gaya mereka dengan aksesoris.

Album terbaru mereka dijadwalkan akan mulai dirilis esok hari. Sementara, Damaged Lady masih diluncurkan hanya cuplikan videonya saja. KARA akan merilis video tersebut secara utuh 30 Agustus depan.

KARA adalah girl band yangterbentuk 2007 silam, beranggotakan Park Gyu Ri, Han Seung Yeon, Koo Ha Ra, Nicole, dan Kang Ji Young. Nama KARA melejit lewat lagu Honey yang dirilis 2008 silam.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions