Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kanye West Ingin Pesta Pernikahan Megah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Kanye West Ingin Pesta Pernikahan Megah
Aug 11th 2013, 10:58

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 11/08/2013 17:01

Kanye West Ingin Pesta Pernikahan Megah

Kim Kardashian dan Kanye West

Liputan6.com, Los Angeles : Jika tak ada aral melintang, Kanye West dan Kim Kardashian bakal menikah pada pertengahan September mendatang. Ada yang tak sejalan menjelang pernikahan kedua selebriti ini. Kim menginginkan pernikahan sederhana. Sementara Kanye mau besar-besaran.

"Kim sudah menikah tiga kali. Kanye sama sekali belum pernah. Maka dari itu, ia ingin pesta pernikahan yang megah. Perlahan Kim akhirnya setuju dengan ide Kanye," kata seorang sumber dilansir dari Contactmusic, Minggu (11/8/2013).

Kanye West sudah memikirkan hal ini dengan matang. Ia juga lebih dewasa setelah dikaruniai seorang putri, buah cintanya bersama Kanye. Ini juga yang menjadi pertimbangan Kim menuruti ide Kanye.

"Kanye mencintai Kim bertahun-tahun. Kanye jatuh cinta pada pandangan pertama. Kim pun melihat ini sebagai pertanda bagus karena dirinya memang mencari cinta sejati," katanya.

Saat Kim melahirkan, Kanye memberikannya sebuah cincin berlian hitam senilai 500 ribu pound sterling atau senilai Rp 7,6 miliar. Keduanya lantas berencana menikah pada September tahun ini di Prancis.

"Kanye benar-benar ingin menikahi Kim. Ia menyiapkan cincin tersebut sebulan sebelumnya. Cincin itu tidak murah," tutur seorang sumber kepada The Sun.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions