Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Besok Bebas, Andhika Eks Kangen Band Masih Bisa Ditahan Lagi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Besok Bebas, Andhika Eks Kangen Band Masih Bisa Ditahan Lagi
Aug 11th 2013, 09:58

Oleh Yazir Farouk

Posted: 11/08/2013 16:29

Besok Bebas, Andhika Eks Kangen Band Masih Bisa Ditahan Lagi

Andhika Mahesa (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Bandar Lampung : Lantaran putusan kasasi dari Mahkamah Agung (MA) belum keluar, Andhika Mahesa--bekas personel Kangen Band--masih berpeluang dimasukkan kembali ke dalam bui. Hal Itu terjadi bila putusan MA memvonis Andhika lebih dari tujuh bulan penjara.

"Jika lebih berat hukumannya, kami akan kembalikan Andhika ke LP (lembaga pemasyarakatan) untuk menjalani sisa hukumannya," beber Ferry Juan, pengacara Andhika, saat dihubungi pada Minggu (11/8/2013).

Namun, Andhika diwakili Ferry berharap agar putusan kasasi akan lebih ringan atau paling tidak menguatkan putusan banding di Pengadilan Tinggi. Dengan begitu, vonisnya bisa berkekuatan hukum tetap.

"Berharapnya sih, putusan kasasi MA turun dan hukumannya tidak lebih berat. Siapa tahu putusan kasasi MA justru membebaskan Andhika," ucapnya.

Rencananya, Andhika untuk pertama kalinya bakal menghirup udara bebas karena meninggalkan Lembaga Pemasyarakatan Rajabasa, Bandar lampung, besok atau Senin (12/8/2013). Dia ditahan atas kasus membawa lari perempuan di bawah umur, Caca, yang kini menjadi istrinya.

Ini bukan kali pertama Andhika terjerat kasus hukum. Dia sempat dimasukkan ke tempat rehabilitasi karena kasus narkoba pada 2011.(Yaz/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions