Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Junho `2PM` Hadiri Festival Film Toronto Sebagai Aktor

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Junho `2PM` Hadiri Festival Film Toronto Sebagai Aktor
Aug 15th 2013, 06:54

Oleh Desika Pemita

Posted: 15/08/2013 13:20

Junho `2PM` Hadiri Festival Film Toronto Sebagai Aktor

Liputan6.com, Toronto : Meski baru bermain dalam sebuah judul film, kemampuan akting Junho rupanya telah diakui secara internasional. Salah seorang personel boy band ternama 2PM itu diundang dalam Festival Film Toronto 2013 di Kanada.

Alih-alih hadir sebagai penyanyi, Junho datang sebagai aktor. Junho sendiri tak menyangka dirinya diundang dalam festival film berkaliber internasional tersebut, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (15/8/2013).

Junho bermain dalam film bergenre thriller berjudul Cold Eyes. Film itu yang mengantarkan Junho dalam pintu kesuksesan di dunia seni peran.

Sementara itu, Festival Film Kanada tertarik untuk menayangkan Cold Eyes yang mulai 5 hingga 15 September mendatang. Ini merupakan suatu kehormatan bagi Junho mengetahui film yang diperankannya juga ada di festival bergengsi tersebut.

Selain itu, Junho dengan identitas barunya sebagai aktor juga akan menghadiri acara premier film di Singapura dalam waktu dekat. Meski begitu, Junho tak begitu saja melupakan dirinya sebagai penyanyi.

Junho baru saja merilis karya musiknya di Jepang. Single bertajuk Kimi no Koe membuat KPop-ers di Negeri Sakura lumer sehingga membuat lagu ini bisa menduduki tangga lagu ternama Jepang Oricon.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions