Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] KD dan Yuni Shara Tuturkan Serunya Berlebaran di Korea

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
[VIDEO] KD dan Yuni Shara Tuturkan Serunya Berlebaran di Korea
Aug 15th 2013, 06:54

Oleh Anri Syaiful

Posted: 15/08/2013 13:10

[VIDEO] KD dan Yuni Shara Tuturkan Serunya Berlebaran di Korea

Yuni Shara - Krisdayanti (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Tangerang : Krisdayanti dan Yuni Shara beserta keluarga habis berlibur selama delapan hari di Korea Selatan. Kakak beradik ini pun sempat merayakan Lebaran di Negeri Ginseng.

Mereka menuturkan serunya merayakan Idul Fitri di sana. Menurut Krisdayanti atau akrab disapa KD, ketika malam takbiran dirinya bertemu para pelajar Indonesia yang menuntut ilmu di Korea.

"Terasa banget suasananya kayak di Indonesia saja, apalagi ketemu pelajar Indonesia di Korea," jelas KD sang pelantun Menghitung Hari kepada wartawan sesaat setelah tiba di Bandara Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (14/8/2013).

Hanya saja, baik KD maupun Yuni mengaku masih ada yang kurang atau berbeda. Di Negeri Ginseng, mereka tak bisa mendengar takbir saat malam menjelang Idul Fitri. Perbedaan ini membawa mereka pada pengalaman yang tak biasa.

Keduanya mengaku baru sampai di Korsel bersamaan dengan malam takbiran. "Di Itaewon itu daerah muslim, jadi di bus takbir sendiri. Terasa banget suasananya, ketemu pelajar Indonesia di Korea dan siangnya jam satu kita diundang open house di Kedubes Indonesia di Seoul," tutur KD. Dan keesokan harinya, mereka melaksanakan salat Ied di Itaewon.

Keduanya mengaku senang dan kerasan berlibur di Korea. Terlebih, Krisdayanti tetap menghidangkan masakan yang selalu disajikan saat Lebaran tiba. "Tetap ada lontong, opor, rendang semua dibikin di sana," ungkap penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 itu. Maklum, KD turut membawa juru masak dalam rombongan ke Korea.(Waswas/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions