Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jualan Minyak Wangi, Nicki Minaj Sebut Dirinya Ratu Parfum

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Jualan Minyak Wangi, Nicki Minaj Sebut Dirinya Ratu Parfum
Aug 15th 2013, 08:59

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 15/08/2013 15:20

Jualan Minyak Wangi, Nicki Minaj Sebut Dirinya Ratu Parfum

Liputan6.com, Los Angeles : Nicki Minaj menyebut dirinya sendiri sebagai fragrance queen atau ratu parfum. Hal itu dilakukannya sebagai bagian dari promosi atas minyak wangi yang produksinya, Minajesty. Ia bahkan mengunggah foto dirinya yang berperan seperti ratu ke Instagram pada Rabu (14/8/2013). Dengan baju ala ratu berwarna pink dan memakai tiara kecil di kepalanya, Nicki Minaj melancarkan aksinya berjualan parfum.

Baju yang dikenakan Nicki Minaj menggambarkan tokoh Maria Antoinette, seorang putri yang menikahi raja Prancis, ia juga dikenal sebagai Madame Deficit yang terkenal karena kebiasaannya berbelanja dan kecantikan wajahnya.

Di samping foto yang diunggahnya itu, pelantun Superbass itu menuliskan kata-kata promosi untuk menarik minat pembeli terutama para penggemarnya.

"Ini adalah foto eksklusif untuk parfum terbaruku MINASJESTY. Buruan kunjungi Nickiminajminajesty.com untuk informasi selengkapnya," katanya seperti diwartakan Dailymail, Kamis (15/8/2013).

Tiga minggu setelah itu, penyanyi sekaligus raper wanita ini juga mengunggah foto botol parfum yang merupakan miniatur sosok dirinya.

Botol itu berupa setengah badan dirinya yang memakai bikini berwarna merah sedangkan pada tutupnya adalah kepala Nicki yang berupa rambut keriting bercat pink. "Minajesty aromanya membangkitkan gairah cinta. Misterius dan seksi. Wanginya menghipnotis dan tak terlupakan," tulisnya lagi. (Ppt/Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions