Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hyun Bin dan Han Ji Min Jadi Musuh Bebuyutan dalam KDrama Baru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Hyun Bin dan Han Ji Min Jadi Musuh Bebuyutan dalam KDrama Baru
Aug 15th 2013, 09:59

Oleh Desika Pemita

Posted: 15/08/2013 16:20

Hyun Bin dan Han Ji Min Jadi Musuh Bebuyutan dalam KDrama Baru

Hyun Bin - Han Ji Min

Liputan6.com, Seoul : Hyun Bin dan Han Ji Min akan menjadi musuh bebuyutan dalam drama sejarah terbaru. Dalam drama bertajuk The King's Wrath, karakter yang diperankan Hyun Bin akan berbeda 180 derajat dengan Han Ji Min.

Han Ji Min akan berperan sebagai Ratu Jeongun. Sementara Hyun Bin akan menjadi Raja Jeongjo, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (15/8/2013).

Karakter Han Ji Min adalah nenek tiri dari Jeongjo--karakter yang diperankan Hyun Bin. Di drama ini, Han Ji Min hanya berjarak 7 tahun dengan cucu tirinya yang telah menjadi raja muda.

Ratu Jeongjun memiliki kekuatan penuh terhadap Raja Jeongjo. Pandangan politik dua penguasa di zaman Joseon itu pun sangat bertentangan.

Drama ini akan mengisahkan tentang intrik diantara hubungan keduanya. Pecinta KDrama dengan setting sejarah Korea akan dimanjakan dengan cerita dalam film ini.

Han Ji Min juga adalah salah satu aktris yang memang terbiasa bermain dalam drama bertema saeguk atau sejarah. Sebelumnya, Han Ji Min bermain dalam drama Wind of the Palace.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions