Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Isu FPI Sweeping Konser Metallica, Panggung dan Spanduk Masih Ada

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Isu FPI Sweeping Konser Metallica, Panggung dan Spanduk Masih Ada
Aug 24th 2013, 09:44

Oleh Yazir Farouk

Posted: 24/08/2013 16:00

Isu FPI Sweeping Konser Metallica, Panggung dan Spanduk Masih Ada

Metallica

Liputan6.com, Jakarta : Menjelang konser Metallica di Jakarta yang akan berlangsung Minggu (25/8/2013), sempat muncul isu tak sedap. Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan mengerahkan anggotanya untuk mengobrak-abrik panggung yang telah berdiri tegak di dalam stadion utama Glora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat dan baliho promo konser tersebut.

Dari pantauan Liputan6.com di GBK hari ini, Sabtu (24/8/2013), terlihat suasana dan kondisi yang aman-aman saja. Bahkan, tak terlihat satu pun orang yang mengenakan atribut berbau FPI di sana.

Salah seorang petugas keamanan di sana mengaku, sejak pagi tadi kegiatan untuk mempersiapkan konser tersebut terkendali tanpa kendala apapun. "Aman-aman saja dari tadi. Nggak ada ormas apapun yang datang ke sini," katanya.

Adapun suasana di luar stadion utama GBK juga terlihat kondusif. Berbagai baliho dan spanduk promo konser Metallica masih rapih terpampang di area Senayan.

Meski begitu, puluhan anggota polisi masih tetap berjaga-jaga. Seperti diketahui, selain persiapan panggung, promotor Blackrock Indonesia, selaku empunya hajat membuka penukaran tiket bagi para calon penonton konser pada hari ini. Loket dibuka dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Isu kerusuhan konser Metallica oleh FPI pertama kali beredar melalui pesan beruntun di blackBerry, Jumat (23/8/2013) malam. Alasannya, banyak sponsor dari minuman beralkohol yang menjadi sponsor konser.

FPI yang dikonfirmasi pun sudah membantah isu tersebut. "Isu itu hanya provokatif. Isu kacangan itu," kata Panglima Besar Laskar FPI Maman Suryadi di sela-sela Munas III FPI di Asrama Haji, Jalan Kemakmuran, Bekasi Jawa Barat [baca: Beredar BBM Sweeping Konser Metalica, FPI: Itu Isu Kacangan!].(Yaz/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions