Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tak Jadi Cerai, Fairuz A.Rafiq-Galih Ginanjar Sadari Kesalahan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Tak Jadi Cerai, Fairuz A.Rafiq-Galih Ginanjar Sadari Kesalahan
Aug 24th 2013, 09:44

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 24/08/2013 15:45

Tak Jadi Cerai, Fairuz A.Rafiq-Galih Ginanjar Sadari Kesalahan

Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Pasangan artis Fairuz A.Rafiq dan Galih Ginanjar sempat diterpa cobaan berat lantaran rumah tangganya sering dirundung konflik. Keduanya bahkan santer dikabarkan bakal mengakhiri pernikahan di meja perceraian.

Beruntung, keduanya cepat menyadari kesalahan masing-masing sehingga mampu mempertahankan mahligai pernikahan. Kini, rumah tangga Fairuz dan Galih kembali harmonis.

"Kemarin-kemarin ada masalah rumah tangga faktor terbesarnya karena masalah komunikasi. Alhamdulillah, sekarang masalah itu sudah bisa kami atasi," ucap Galih bersama Fairuz saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2013).

Masalah rumah tangga yang kerap dialami keduanya dijadikan sebagai pelajaran untuk membina pernikahan dengan baik. "Dengan adanya masalah, kami berdua belajar untuk lebih dewasa dalam menyelesaikan konflik yang ada. Selalu ada hikmah yang bisa diambil dari setiap kejadian," timpal Fairuz.

Lagipula, keduanya tak mampu berlama-lama memendam emosi saat mengalami masalah rumah tangga. Satu hal yang bikin keduanya damai.

"Kita berdua pas lagi marah gitu langsung sama-sama cair pas lihat anak. Anak itu jadi solusi buat kita berdua kalau lagi berantem dan punya masalah, tiap lihat anak kita lagi lucu gitu, suasana ya cair lagi," tutup Galih.(Gie/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions