Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Irfan Hakim Tak Larang Anak-anaknya Jadi Artis

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Irfan Hakim Tak Larang Anak-anaknya Jadi Artis
Aug 4th 2013, 10:53

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 04/08/2013 17:30

Irfan Hakim Tak Larang Anak-anaknya Jadi Artis

Irfan Hakim (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta :
Irfan Hakim dan istrinya, Della Sabrina Indah Putri berupaya untuk menjadi orangtua yang terbaik bagi tiga anak mereka, Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim dan Raina Hakim.

Salah satu usaha mereka, yakni dengan membebaskan semua keinginan anak-anak untuk mewujudkan cita-citanya. Termasuk, impian menjadi selebriti seperti sang ayah.

"Kalau saya sih nggak ada larangan (terhadap keinginan anak-anak). Apapun keinginan mereka kita ikuti selagi positif," ujar Irfan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/8/2013).

Presenter kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 ini tak menampik jika ada salah satu dari ketiga anaknya yang memiliki keinginan untuk mengikuti jejaknya bergelut di panggung hiburan. Rupanya, ia adalah Aisha, anak sulung Irfan dan Della.

"Mungkin karena dia (Aisha) sering lihat bapaknya syuting. Jadinya lama-lama tahu dan pengin ikutan. Tapi sekarang kayaknya dia udah nggak tertarik (jadi artis). Aisha bilang 'aku nggak mau jadi artis'," kata Irfan menirukan ucapan sang putri.(Gie/Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions