Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Indahnya Berbagi Bersama Kiki Amalia dan Kaum Duafa

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Indahnya Berbagi Bersama Kiki Amalia dan Kaum Duafa
Aug 4th 2013, 10:53

Oleh Edward Panggabean

Posted: 04/08/2013 17:15

Indahnya Berbagi Bersama Kiki Amalia dan Kaum Duafa

Kiki Amalia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta : Sejumlah artis Ibu Kota berbagi bersama anak-anak jalanan dalam acara Sahur on the Road bersama Yayasan Tri Kusuma Bangsa (TKB). Beberapa artis yang hadir dalam acara itu di antaranya Kiki Amalia, Virnie Ismail, Band The River, Tiffani Kenanga, dan sebagainya.

Kiki Amalia mengaku kehadirannya untuk memberi semangat. Pasalnya anak-anak itu merupakan aset bangsa yang harus dibina. "Kegiatan ini luar biasa, karena anak-anak adalah penerus bangsa yang harus kita jaga, mereka luar biasa. Mereka itu mau berjuang untuk hidup," kata Kiki di Museum fatahilah, Taman Sari, Jakarta, Minggu (4/8/2013).

Artis film layar lebar dan bintang Sinetron ini mengaku kerap berbagi pengalaman kepada anak-anak didik yang dinaungi Yayasan TKB, meski ditengah-tengah kesibukannya sebagai artis.

"Aku pernah mengajar, tapi nggak sering banget karena aku ada syuting. Tapi di sini aku nggak ngajar seperti guru, lebih ke berbagi crita. Jangan berhenti bermimpi dan tetap berjuang. Karena nasib mereka sekarang, pasti akan berbeda nantinya. Asal, mereka rajin belajar," katanya.

Kiki menambahkan acara Sahur on the Road yang didukung Towerindo Konvergensi merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka menyalurkan donasi dari para donatur sebagai bentuk kepedulian kepada sesama untuk mempermudah menjalankan ibadah puasa dengan memberikan santunan dan makan sahur gratis.(Edo/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions