Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Indra Utami Stres Jelang Konser Mini

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Indra Utami Stres Jelang Konser Mini
Aug 20th 2013, 04:02

Oleh Julian Edward

Posted: 20/08/2013 10:40

Indra Utami Stres Jelang Konser Mini

Indra Utami (Liputan6.com/Julian)

Liputan6.com, Jakarta : Sukses meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award, penyanyi keroncong langgam Jawa, Indra Utami Tamsir siap menggelar sebuah konser mini. Namun belum apa-apa, dirinya mengaku stres jelang konser tunggal yang digelar di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

"Maaf suara saya terganggu karena stres jelang persiapan konser nih. Bagaimana saya bisa meyakinkan teman-teman media pun agak susah ya paling minta siaran persnya aja," kata Utami saat jumpa pers di Pendopo Pusdika, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (19/08/2013).

Konser bertajuk 'Persembahan Indra Utami Tamsir Untuk Indonesia - Langgam Jawa Mini Concert' ini memang membuat Utami berlatih keras hingga sangat menyita tenaganya.

"Kenapa stres, karena konser ini sangat berat ya. Tapi saya yakin segala sesuatu yang diyakini akan sukses, ini waktunya saya harus mencuri perhatian di tengah-tengah genre musik yang tidak didengarkan," ujarnya.

Konser ini juga melibatkan maestro keroncong Koko Thole yang juga memenangkan Penata Musik Keroncong Terbaik di AMI Awards 2013. Koko pun tidak lupa memberi pujian pada artis utama Indra Utami. "Mba Indra memiliki kualitas suara yang prima, nada tingginya sangat mumpuni," pujinya.

Tahun lalu, album milik Utami berjudul Pengantin Agung masuk empat nominasi AMI Awards, yakni artis terbaik, lagu terbaik, pencipta lagu terbaik dan penata musik terbaik.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions