Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Film Terlaris Brad Pitt: World War Z

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Film Terlaris Brad Pitt: World War Z
Aug 12th 2013, 06:18

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 12/08/2013 12:30

Film Terlaris Brad Pitt: World War Z

World War Z

Liputan6.com, Los Angeles : Bermain di berbagai macam film yang mendapat banyak pujian seperti '12 Monkeys', 'The Curious Case of Benjamin Button', 'Ocean's Eleven', 'Babel', 'The Tree of Life', hingga 'Moneyball', ternyata tidak membuat Brad Pitt sanggup meraup keuntungan yang sangat besar.

Meskipun selama ini ia sukses dalam berkarier sebagai aktor, namun dalam hal meraih keuntungan besar melalui sebuah film masih dibilang jauh. Akan tetapi saat ia bermain dalam 'Troy' yang rilis pada 2004 silam, keuntungan yang didapat sangatlah luar biasa, yaitu sekitar 497,3 juta dollar Amerika (setara 5,12 triliun rupiah).

Akhirnya, kini rekor tersebut bisa dipecahkan setelah ia bermain dalam 'World War Z' yang rilis pada 21 Juni 2013 lalu. Berkat film bertema zombie dan apokaliptik itu, Brad Pitt sukses meraup keuntungan sebesar 502,6 juta dollar Amerika, atau setara 5,18 triliun rupiah, seperti diwartakan Hollywood Reporter (11 Agustus 2013).

Pendapatan yang diraih film terbaru Brad Pitt tersebut, dicapainya di seluruh dunia. Antara lain 197,4 juta dollar Amerika di negara asalnya, dan 305,2 juta dollar di luar Amerika. Hal ini tentu saja sangatlah membanggakan baginya.

Dalam World War Z, Brad Pitt bermain sebagai seorang ayah sekaligus mantan agen investigasi PBB yang terlibat dalam pencarian kekacauan dunia dimana banyak manusia yang menjelma menjadi sesosok zombie. Tokoh yang diperankannya diceritakan mencari sebuah cara agar bisa membuat vaksin anti-zombie.

Film yang berasal dari novel tersebut, dikabarkan sedang dipersiapkan sekuelnya [baca: World War Z Rencanakan Sekuel ke-2].(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions