Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Diving di Berau, Olivia Zalianty Merasa Aman

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Diving di Berau, Olivia Zalianty Merasa Aman
Aug 24th 2013, 11:45

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 24/08/2013 18:15

Diving di Berau, Olivia Zalianty Merasa Aman

Olivia Zalianty (Liputan6.com/Julian Edward)

Liputan6.com, Jakarta : Berkunjung ke Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, salah satu hasrat Olivia Zalianty adalah ingin diving. Meski memiliki luka setiap menyelam, namun Olivia tak pernah merasa kapok.

Apalagi untuk mengunjungi Berau, adik kandung Marcella Zalianty tak pernah bosan. Banyak keindahan alam bawah laut yang bisa dinikmatinya. Selain itu, berada di Berau, pemain serial tv Ada Apa dengan Cinta ini merasa aman.

"Awal ke sana, mau diving kebingungan mau titip anting, tas, dompet. Terus ada teman bilang taruh saja nggak hilang kok. Di sana tuh aman. Motor saja kuncinya masih nyangkut di motornya nggak hilang," terang Olivia selepas jumpa pers Festival Kesultanan Berau, di Hotel Amos Cozy, Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Hal lainnya yang membuat anak dari Tetty Liz senang berada di sana lantaran lautnya sangat bersih. Pun dengan pasir putihnya.

"Di sana nggak ada sampah. Bersih sekali kampungnya. Pasir putihnya juga bagus. Nginap di rumah penduduk juga di sana nyaman-nyaman saja," tandasnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions