Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Demian Wajib Santap Opor Ayam dan Sambal Goreng Ati Lebaran

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Demian Wajib Santap Opor Ayam dan Sambal Goreng Ati Lebaran
Aug 8th 2013, 09:14

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 08/08/2013 14:39

Demian Wajib Santap Opor Ayam dan Sambal Goreng Ati Lebaran

Demian Aditya Putra (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Demian sangat merindukan momen Lebaran demi mempererat hubungan dengan keluarga. Baginya, selalu ada hal yang berkesan dan menyenangkan saat berada di sekeliling keluarga besar.

"Lebaran itu kuat banget maknanya saat kumpul bareng dengan keluarga. Kita bisa makan bareng, ngobrol dengan saudara-saudara dan bagi-bagi angpau," ucap Demian saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Soal makanan, mantan suami Yulia Rahman ini mengaku punya dua santapan wajib saat Lebaran. "Opor ayam dan sambal goreng ati. Itu dua makanan yang selalu saya tunggu pas Lebaran datang," tutur sang ilusionis.

Sayangnya, kemeriahan Lebaran yang dirasakan Demian sedikit berkurang lantaran dirinya tak menjalani ritual mudik seperti kebanyakan masyarakat Indonesia.

"Kangen banget pengin mudik ke Tegal, kampung halaman orangtua saya. Terakhir mudik SMP dan itu kangen suasana daerahnya. Mudik itu kan sesuatu yang beda banget," ungkap duda satu anak ini.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions