Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Curhatan Kelly Osbourne Saat Menjadi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Curhatan Kelly Osbourne Saat Menjadi
Aug 8th 2013, 09:14

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 08/08/2013 14:16

Curhatan Kelly Osbourne Saat Menjadi Junkie

Kelly Osbourne

Liputan6.com, Los Angeles : Bukan rahasia lagi jika Kelly Osbourne pernah terjerat obat-obatan terlarang. Ia mengaku sang bunda Sharon sangat berperan ketika dirinya hendak memulai kehidupan baru. Kelly curhat bagaimana Sharon membantunya lepas dari ketergantungan narkoba.

"Aku pernah dikirim ke panti rehabilitasi tujuh kali dan dua kali ke rumah sakit jiwa. Ibuku pernah mengurungku di ruangan gelap, tertutup, dan sempit. Aku cuma duduk termenung saat itu," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (8/8/2013).

Kelly mulai belajar. Segala macam terapi atau nasehat tidak akan berguna baginya. Ia sadar semua tak akan berhasil jika ia tak mau sembuh. Hal tersebut yang membuatnya perlahan bangkit hingga meninggalkan narkoba.

Tapi apa alasan sebenarnya? "Tak ada orang yang menyukaiku. Tidak ada yang mau bekerja dengan diriku. Ini alasan yang membuatku berubah selain aku juga sadar kesehatanku dan banyak orang yang mencintaiku," katanya.

Kini lihat apa yang Kelly dapatkan. Kariernya terus berkilau, ia berhasil memiliki tubuh ideal, digaet menjadi foto model pakaian dalam, dan dapat membantu ayahnya sembuh dari ketergantungan alkohol. Hebat!(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions