Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Demi Menghindari Angelina Jolie, Jennifer Aniston Tunda Penerbangan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Demi Menghindari Angelina Jolie, Jennifer Aniston Tunda Penerbangan
Aug 14th 2013, 16:47

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 14/08/2013 23:00

Demi Menghindari Angelina Jolie, Jennifer Aniston Tunda Penerbangan

Jennifer Aniston

Liputan6.com, Los Angeles : Jennifer Aniston nyaris bertemu dalam satu pesawat dengan Angelina Jolie. Untuk menghindari itu, Jennifer pun rela menunda keberangkatannya ke London.

Seperti dikutip Dailymail, Jennifer Aniston dan Angelina Jolie rupanya telah memesan satu tempat duduk di pesawat yang sama dari Bandara Los Angeles menuju London, Minggu (11/8/2013)

Namun, seorang karyawan maskapai penerbangan memberitahu kepada asisten Jennifer tentang adanya Angelina Jolie dan kemungkinan membuat situasi yang menjadi canggung

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Jennifer (44) akhirnya menunda penerbangannya. Jennifer sendiri ke London untuk menghadiri premier film baru berjudul We're the Millers yang akan tayang hari ini, Rabu (14/8/2013). Jadwal penerbangan Jennifer kemudian ditunda menjadi Senin (12/8/2013).

Baik Jolie mau pun Jennifer biasanya menginap di hotel The Dorchester. Namun tak satu pun dari mereka tinggal di sana.

Sudah menjadi rahasia umum kalau hubungan Jennifer dan Jolie memang panas. Penyebabnya tentu saja lantaran Brad Pitt. Seperti diketahui, Brad Pitt pindah ke pelukan Angelina Jolie ketika mereka sama-sama membintangi film Mr & Mrs Smith. Padahal saat itu, Brad Pitt masih menjadi istri sah Jennifer Aniston.(Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions