Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Matsumoto Jun Semangati Komedian Wanita Peserta Maraton

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Matsumoto Jun Semangati Komedian Wanita Peserta Maraton
Aug 14th 2013, 16:47

J-Pop

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 14/08/2013 23:20

Matsumoto Jun Semangati Komedian Wanita Peserta Maraton

Matsumoto Jun

Liputan6.com, Tokyo : Salah satu komedian wanita Jepang bernama Oshima Miyuki yang merupakan anggota trio lawak terkemuka Morisanchu, baru-baru ini dikabarkan hendak mengikuti sebuah lomba lari amal untuk acara televisi 24-Hour Television 36 Ai wa Chikyuu wo Sukuu pada 24 dan 25 Agustus.

Dilansir dari Mantan Web melalui Tokyo Hive (13 Agustus 2013), sebelum mengikuti lomba maraton tersebut, Oshima Yuki mengadakan pelatihan olahraga di muka umum. Tanpa diduga oleh siapapun, sang komedian didatangi oleh salah satu personel boyband Arashi, Matsumoto Jun.

Hal ini menjadi kunjungan kedua Matsumoto Jun ke dalam pelatihan publik untuk menyemangati sang pelawak. Bahkan, Oshima yang mengaku penggemar berat Arashi itu pun berlari sambil berdampingan dengan Matsumoto Jun sejauh 4 km dalam udara 36 derajat celcius.

"Latihan ini seperti mimpi. Saat kami berlari bersama, saya tersenyum dari garis start hingga finish. Saya memiliki semangat yang cukup. Saya pastinya ingin menyelesaikan hingga sampai di Budokan," ungkap Oshima Yuki dengan penuh semangat.

Matsumoto Jun pun mengaku terkejut dengan perubahan yang ada dalam diri Oshima Yuki yang berlari sejauh 7 km di pagi hari dan 9 km di sore hari. "Saya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya Oshima nanti setelah menyelesaikan latihan larinya," cetus Jun dengan penuh kekaguman.

Lomba lari maraton ini sudah berjalan sejak 1992 silam dan selama 2 tahun ini, grup boyband Arashi menjadi sosok utama di dalam acaranya.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions