Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Demi Guruh, B3 Duakan Persiapan Konser Tunggal

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Demi Guruh, B3 Duakan Persiapan Konser Tunggal
Aug 27th 2013, 09:51

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 27/08/2013 16:00

Demi Guruh, B3 Duakan Persiapan Konser Tunggal

Widi B3, Guruh Soekarno Putra, Nola B3 dan Chintya Lamusu (Antara/Teresia May)

Liputan6.com, Jakarta : Selain terlibat dalam pertunjukkan Sri Mimpi Indonesia milik Guruh Soekarnoputra, ternyata grup vokal B3 tengah disibukan dengan persiapan konser tunggal perjalanan karier 20 tahun di industri musik Indonesia. Rencananya, konser yang bertajuk Dream of My Heart ini akan digelar pada 3 November 2013.

Ditemui disela latihan Sri Mimpi Indonesia di Kridaloka, Senayan, Jakarta, Senin (26/8/2013) malam, salah satu personel B3, Chyntia mengaku sempat kesulitan membagi waktu. Namun, sosok Guruh lah yang membuat mereka rela berbagi waktu antara persiapan konser tunggalnya dengan pagelaran Sri Mimpi Indonesia.

"Itu dia, jadi memang sejujurnya kalau untuk pembagian waktu kayaknya nggak mungkin karena kita fokus sama konser 20 tahun. Tapi ya itu, kami nggak bisa nolak ajakan Mas Guruh. Jadi setelah ini tanggal satu kita baru jor-joran untuk persiapan konser," ucap Chytia

Dalam konser Sri Mimpi Indonesia, B3 yang digawangi Chyntia Lamusu, Widi, dan Nola, akan menyanyikan dua lagu Guruh yang diciptakan pada tahun 1970-an dan belum pernah dibawakan penyanyi siapapun.

"Nanti nyanyi Cita Cinta 2 dan Lakon Manusia, itu lagu diciptakan tahun 1972, dan belum pernah dinyanyiin sama siapapun," tandas Chyntia.(Pur/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions