Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Citra Scholastika Anggap Cinta Satu Malam Seks Bebas

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Citra Scholastika Anggap Cinta Satu Malam Seks Bebas
Aug 27th 2013, 03:21

Selasa, 27 Agustus 2013 10:21 wib
Edi Hidayat - Okezone

Citra Scholastika (foto: Edi Hidayat/Okezone)

Citra Scholastika (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Citra Scholastika menganggap  keperawanan sebagai hal penting. Karena itu, dia sangat menjaga harga diri. Apalagi, statusnya sebagai publik figur.
 
"Penting banget, karena itu sangat menjaga harga diri sebagai wanita. Aku sih lebih memikirkan nama baik untuk keluarga. Apalagi aku sudah jadi publik figur. Aku sudah dinilai sah untuk siapa saja, bukan cuma keluarga yang bisa marah-marahin aku, fans bisa, manajemen bisa. Lebih ke harga diri sama nama baik aku," kata Citra di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin 26 Agustus 2013.
 
Hilangnya keperawanan yang disebabkan seks bebas, menurut pelantun "Everybody Knew" ini merupakan hal yang paling merugikan. Sebab, baginya, free sex merupakan cinta sesaat.
 
"Sebenarnya, free sex itu hal yang kalau aku ngomong buruknya adalah hal yang sia-sia, kayak cuma cinta satu malam. Enggak ada rasa, enggak ada cinta, enggak ada kelanjutan dalam kehidupan. Mungkin ada kelanjutan, tapi hanya beberapa minggu," tutupnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions