Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Daesung `Big Bang` Makin Menawan Saat Tampil di Jepang

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Daesung `Big Bang` Makin Menawan Saat Tampil di Jepang
Aug 6th 2013, 14:26

Oleh Desika Pemita

Posted: 06/08/2013 20:50

Daesung `Big Bang` Makin Menawan Saat Tampil di Jepang

Daesung 'Big Bang'

Liputan6.com, Tokyo : Daesung benar-benar serius untuk menguasai dunia hiburan Jepang. Setelah meluncurkan karya musiknya solonya bertajuk I Love You, Daesung juga mulai rajin menghiasi berbagai acara di Negeri Sakura.

Lagu bertajuk I Love You memang single pertama Daesung yang diluncurkan di Negeri Sakura. Lagu ini merupakan senjata utama Daesung dalam menguasai dunia hiburan Jepang.

Kali ini, Daesung muncul dalam acara musik A Nation. Acara yang digelar menyambut musim panas ini menghadirkan Daesung sebagai tamu istimewanya.

Dalam acara tersebut, Deasung menyanyikan lagu dari album sebelumnya D'scover, termasuk Wings. Selain itu, Daesung juga tak lupa membawakan lagu terbarunya bertajuk I Love You, dilansir dari KPopstarz, Rabu (6/8/2013).

Berkat penampilannya itu, Daesung menyita animo pecinta musik di Negeri Sakura. Aksi daesung di atas panggung patut diacungi jempol.

Bukan kali ini saja Daesung membuat Jepang terpana. Sebelumnya, penampilan Daesung dalam perayaan THE MUSIC DAY LIVE di Negeri Sakura juga mendapatkan pujian dari media.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions