Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Britney Spears Sukses Buat Lagu Indah Bersama Penyanyi Australia

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Britney Spears Sukses Buat Lagu Indah Bersama Penyanyi Australia
Aug 21st 2013, 15:13

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 21/08/2013 21:40

Britney Spears Sukses Buat Lagu Indah Bersama Penyanyi Australia

Britney Spears dan Sia

Liputan6.com, Los Angeles : Sedang mempersiapkan album terbarunya, Britney Spears telah menggaet Sia, salah satu penyanyi sekaligus penulis asal Australia yang sudah lama eksis di dunia musik. Lagu barunya bersama sang musisi, diakui Britney sebagai salah satu karya dengan tema paling indah dan menyayat hati yang pernah ia buat.

Mantan juri salah satu ajang cari bakat di Amerika Serikat itu, masih dalam tahap menyelesaikan albumnya yang ke-8. Will.i.am menjadi sosok yang memproduseri album dan pernah berkontribusi dalam lagu Britney yang terakhir dirilis, 'Scream & Shout'.

Digandengnya Sia Furler ke dalam lagu barunya, dipastikan akan menjadi sebuah hits besar bagi Britney yang merupakan penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 dan sudah bermodalkan 7 album itu.

Di dalam sebuah timeline Twitter, Sia sempat mengajak Britney berkomunikasi. "@britneyspears vokalmu dalam nada ini luar biasa. WERK!," ketiknya.

Britney pun membalas Tweet Sia. "Lagunya indah dan menyayat hati @Sia," balasnya. Ia kemudian melanjutkan, "Membangkitkan emosi setiap kali saya mendengarnya. Satu dari lagu terindah yang pernah saya rekam dalam waktu yang lama," ungkapnya.

Sementara itu, masih banyak hal-hal yang belum dimumkan oleh Britney secara resmi, termasuk perilisan lagu barunya. Dilansir dari Entertainment Wise (21 Agustus 2013), kabar terakhir menunjukkan terdapat sebuah pesan bertuliskan 'All Eyes On Me' di situs resminya dan terkuaknya kalimat 'Gimme More' yang diduga menjadi judul single barunya.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions