Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Mau Hadiah Jutaan Rupiah? Tonton inBox Spesial HUT ke-23 SCTV

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Mau Hadiah Jutaan Rupiah? Tonton inBox Spesial HUT ke-23 SCTV
Aug 21st 2013, 15:13

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 21/08/2013 21:10

Mau Hadiah Jutaan Rupiah? Tonton inBox Spesial HUT ke-23 SCTV

Inbox Spesial HUT ke-23 SCTV

Liputan6.com, Jakarta : Tak hanya acara yang istimewa di Hari Ulang Tahun ke-23 SCTV, pemirsa setia SCTV juga mendapat kesempatan untuk memperoleh hadiah uang tunai dengan total Rp 230 juta.

Mau dapat hadiah jutaan rupiah? Maka, Anda harus menyaksikan acara musik inBox Spesial HUT pukul 6.30 WIB. Selain itu pemirsa inBox yang beruntung akan membawa pulang satu unit mobil.

"Ada total hadiah senilai Rp 230 juta. Itu nanti sehari dihabiskan sekitar Rp 10 juta. Peserta kuis inBox Tajir nanti dipilih juga untuk memperebutkan hadiah mobil," ujar Doni, kepala divisi SCTV saat menggelar konferensi pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Jika ingin menyaksikan langsung penampilan inBox, Anda juga bisa langsung mampir ke ITC Cipulir. Acara inBox akan hadir lebih tiga puluh menit lebih awal dari biasanya pukul 7.00 WIB.

Selain itu, ada kejutan lain di hari spesial SCTV tersebut. Stasiun televisi ini akan memanjakan pemirsa setianya dengan Program Kejutan 23 Bayi. Program ini telah berlangsung selama tiga tahun terakhir dengan memberikan bantuan kepada bayi uang dilahirkan pada 24 Agustus 2013 mulai pukul 00.00-24.00 WIB.

Program ini akan dilakuakn di 23 kota di Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Bayi-bayi pilihan ini akan mendapatkan bantuan berupa biaya persalinan normal dan bingkisan peralatan bayi secara cuma-cuma.

Perayaan kali ini juga akan melibatkan karyawan SCTV yang telah bekerja sama untuk mewujudkan SCTV Satu Untuk Semua. Ini adalah kali pertama para karyawan juga diajak untuk ikut serta sebagai peserta lomba bernama Lomba Karaoke inBox. " Karyawan juga ikut serta, nanti perdivisi ada karyawan yang ikut lomba, lomba karaoke inBox," tambah Doni lagi. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions