Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Andhika Eks Kangen Band Janji Caca Istri Terakhirnya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Andhika Eks Kangen Band Janji Caca Istri Terakhirnya
Aug 19th 2013, 05:50

Oleh Julian Edward

Posted: 19/08/2013 11:45

Andhika Eks Kangen Band Janji Caca Istri Terakhirnya

Andhika Mahesa dan Istri (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Andhika Mahesa, eks vokalis Kangen Band, berjanji bahwa Chairunisah atau akrab disapa Caca adalah istri terakhirnya. Ia kapok untuk kawin cerai dan berurusan lagi dengan hukum. Hal itu diutarakan Andhika saat jumpa pers di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (18/8/2013).

"Sekarang mikirin dia dan pekerjaan. Ini yang terakhir, dan terakhir punya masalah juga. Capek ya dibawelin, capek melanggar hukum, sampai kapan mau begini saja, umur sudah semakin tua," bilang Andhika.

Selama ini, Andhika memiliki rekam jejak yang buruk dalam urusan pernikahan. Berkali-kali, ia kawin cerai dengan wanita yang terbilang cantik. Mereka adalah Ade Bunga Niari, Anggie, dan seorang model bernama Nadine. Ada satu kesamaan dari kebiasan kawin-cerai ini, yaitu usia pernikahannya tidak berlangsung lama.

Niat Andhika untuk tak lagi singgah ke pelukan berbagai wanita ditanggapi senyum oleh Caca. "Senang banget, nggak terbayang. Intinya saling ngerti, ikut kemana Andhika pergi. Sekarang aku pengin sehat saja," timpal Caca yang ikut mendampingi sang suami.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions