Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Selama Andhika di Penjara, Istri Jadi Bahan Omongan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want to speak effortlessly in any situation?

Actress Alexa Fisher will teach you tips that will set you on the road to success.
From our sponsors
Selama Andhika di Penjara, Istri Jadi Bahan Omongan
Aug 19th 2013, 04:48

Oleh Julian Edward

Posted: 19/08/2013 10:45

Selama Andhika di Penjara, Istri Jadi Bahan Omongan

Andhika Mahesa dan Istri (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Chaerunisah atau akrab disapa Caca amat bahagia karena Andhika Mahesa, eks vokalis Kangen Band, bebas dari penjara. Selain bisa menghabiskan waktu bersama suaminya itu, kebebasan ini juga mengikis omongan orang yang buruk tentang dirinya dan Andhika.

Sebelumnya, Andhika dihukum tujuh tahun penjara karena dinyatakan bersalah membawa dan melakukan tindak asusila terhadap Caca. Meski Andhika bertanggungjawab dengan menikahi Caca, namun hakim berpendapat Andhika harus tetap menjalani hukuman.

Kondisi ini, membuat Caca yang baru saja dinikahi langsung ditinggal suami masuk bui. Sendiri tanpa suami, bukan perkara mudah bagi Caca yang masih berusia 18 tahun.

"Masa tersulitnya ketika harus jalani sendiri. Dengar omongan orang yang nggak bisa diterima. Pokoknya banyak hal yang nggak bisa diomongin," kata Caca saat mendampingi Andhika jumpa pers di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (18/8/2013).

"Sekarang perasaannya senang, bisa setiap waktu bareng sama Andhika. Nggak kayak dulu, pas di penjara ketemu cuma seminggu dua kali dan waktunya dibatasi," tambah Caca.

Kebahagiaan Caca juga kian besar karena tekad Andhika untuk menyenangkan sang istri. Lepas dari bui pada Senin (12/8/2013), Andhika segera nostalgia dengan memboyong Caca ke tempat pertama kali mereka bertemu.

"Perasaannya enak, senang bisa kumpul keluarga, ini yang ditunggu-tunggu. Senang bisa kumpul dengan istri, kemarin kan (di penjara) cuma dikasih waktu dua jam doang," Andika menimpali.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions