Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Adam Levine Ingin Cepat-cepat Menikah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Adam Levine Ingin Cepat-cepat Menikah
Aug 16th 2013, 08:09

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 16/08/2013 14:00

Adam Levine Ingin Cepat-cepat Menikah

Adam Levine

Liputan6.com, Los Angeles : Adam Levine dikabarkan ingin segera menikahi tunangannya, Behati Prinsloo. Mereka memang baru bertunangan pada bulan lalu, namun Pelantun Moves Like Jagger ini rupanya sudah tak sabar ingin memperistri wanita yang dicintainya itu.

"Adam sudah seperti dikejar-kejar untuk menikahi Behati. Semakin cepat akan semakin baik. Tampaknya ia memang tak mau menunggu lebi lama lagi," ujar seorang sumber kepada America's Star, Jumat (16/8/2013).

Pihak Adam Levine juga menegaskan bahwa urusan dana bukanlah persoalan yang perlu dipikirkan. Jika untuk upacara pernikahan, juri The Voice itu tidak begitu peduli. Dia rela menghabiskan jutaan dolar untuk hari besar mereka berdua.

"Dia (Adam) mengaku siap menjadi seorang ayah dan suami bagi Behati dan anak-anaknya nanti. Tak peduli berapa biaya yang harus dikeluarkan. Selama pernikahannnya menjadi masa depannya yang cerah, Adam rela," ujar sumber itu lagi.

Pria kelahiran 18 Maret 1979 tersebut mengatakan bahwa dirinya akan mencari tempat yang romantis untuk hari pernikahannya yang akan diadakan dalam waktu dekat ini.

Pada Maret tahun lalu, Adam Levine dan Behati Prisnloo sempat putus setelah Prinsloo menolak diajak berdiskusi urusan cinta. Tapi, dua bulan kemudian keduanya kembali merajut benang cinta. Selain tampan dan punya uang banyak, Adam Levine adalah cowok setia. Ia juga sederhana dan menjaga perasaan pasangannya. Meski sempat galau untuk melakukan perannya dalam keluarga nanti, Adam tahu benar dirinya menginginkan hal tersebut. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions