Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Wah, Roro Fitria Juara Lomba Balap Karung

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Wah, Roro Fitria Juara Lomba Balap Karung
Aug 16th 2013, 08:09

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 16/08/2013 14:50

Wah, Roro Fitria Juara Lomba Balap Karung

Roro Fitria (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Dalam rangka memeriahkan HUT RI, beberapa perlombaan biasa dilakukan untuk menambah semarak semangat kemerdekaan. Lomba seperti balap karung, makan kerupuk dan panjat pinang, seolah menjadi tradisi rutin yang wajib ada setiap tahunnya.

Artis seksi Roro Fitria rupanya juga punya kenangan indah ketika mengikuti lomba 17-an tersebut. Tak disangka, pemain film Bangkitnya Suster Gepeng tersebut pernah menjuarai lomba balap karung.

"Aku suka lomba balap karung, aku sempat ikut PON cabang dansa. Makanya pas main lomba balap karung aku menang, hehehe," kenang Roro Fitria di Jakarta, Kamis (15/8/2013).

Selain itu, Roro juga berharap agar perlombaan semacam itu selalu dilestarikan. Bukan untuk mencari siapa pemenang lomba, melainkan untuk terus menjaga semangat kemerdekaan agar tidak luntur.

"Harus dilestarikan ya, bukan di unsur siapa yang menang lomba, tapi lebih ke semangat 17 Agustus agar tidak hilang. Karena anak-anak sekarang ironis ya, main game, komputer, dan motor," imbuhnya.

"Intinya Unsur heroiknya jangan sampai hilang," tandas Roro.(Ras/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions