Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Di Singapura, Olga Koma atau Syuting Film?

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Di Singapura, Olga Koma atau Syuting Film?
Jul 20th 2014, 06:05

Di Singapura, Olga koma atau syuting film? (Foto: Instagram)Di Singapura, Olga koma atau syuting film? (Foto: Instagram) JAKARTA - Setelah dikabarkan mengidap penyakit meningitis hingga membuatnya koma, Olga Syahputra dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth. Namun kabar terkini menyebutkan, Olga bermain film.

Kabar tersebut mencuat setelah Syahnaz Sadiqah membocorkan proyek perdananya sebagai bintang film dalam Billy & Olga Lost in Singapore, di Instagramnya.

"Coming Soon!!," tulis Syahnaz lewat Instagramnya, Syahnazs, seraya mem-posting poster Billy & Olga Lost in Singapore.

Sontak, aksinya itu langsung menuai komentar dari para follower-nya. Ada yang mengomentari aksi Billy dan Syahnaz, ada pula yang menanyakan kondisi Olga yang sesungguhnya.

"Penasaran gimana kondisinya Mak Olga, kangen pengen lihat dia ngelucu lagi di tipi!," tulis pemilik akun indahicuute.

"Syahnaz sama Bily itu harus dibagusin akting ngelawaknya, belajar sama Olga Raffi. Makanya segmennya sedikit karena enggak lucu. Billy terlalu kaku mungkin, karena mikirin Olga tapi enternainer itu harus profesional. Dan Syahnaz terlalu mikirin kata orang. Gimana mau maju," ungkap anggitarahmania.

"Bener enggak ni? Jadi Kak Olga sudah sehat lagi dong," tanya lovelydealova.

Film tersebut bercerita tentang Olga yang mengajak Billy berlibur ke Singapura. Namun, karena sok tahu, Billy malah kesasar dan kehilangan Olga serta Tara. Itu membuat Olga panik, sementara Billy juga pusing serta mulai kehabisan uang.

Saat itu, dia bertemu dengan mahasiswi Indonesia bernama Anggrek (Syahnaz). Billy pun kemudian terlibat persaingan cinta antara dirinya, Anggrek, serta cowok Malaysia bernama Justin.

Selain dibintangi Olga dan Billy Syahputra, Raffi Ahmad serta Syahnaz Sadiqah, film ini juga dibintangi Chand Kelvin, Tara Budiman dan Edric Tjandra. Billy & Olga Lost in Singapore akan dirilis akhir Agustus mendatang.

(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions