Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lihat Imutnya Pangeran George Berjalan di Foto Ini

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Lihat Imutnya Pangeran George Berjalan di Foto Ini
Jul 20th 2014, 06:30, by Ade Irwansyah

Liputan6.com, London Royal Baby kerajaan Inggris telah tumbuh menjadi bayi sehat. Bahkan sang ayah, Pangeran William, bercanda anaknya bakal segera menggantikannya jadi Raja Inggris.

Well, bisa jadi waktu itu akan datang lebih cepat. Sebab, Pangeran George, yang pada 22 Juli depan genap berusia satu tahun, kian menunjukan pertumbuhan yang baik.

Diwartakan People, Sabtu (19/7/2014), sebelum George genap berusia satu tahun, orangtuanya, Pangeran William dan Kate Middleton, merilis foto imut Goerge sedang berjalan menuju kamera ketika dipotret.

William dan Kate, dua-duanya berusia 32 tahun, memilih lokasi pameran kupu-kupu di London Natural History Museum sebagai tempat pemotretan, menandai ultah setahun George.

Foto itu memperlihatkan George kini sudah tumbuh jadi bayi sehat. Ia sudah bisa berjalan dan difoto itu dikatakan sedang berusaha mendekati fotografer John Stillwell yang memotretnya.

"Dia berjalan cepat dengan kakinya," kata Stillwell pada People. "Dia berjalan menuju saya. Saya sedang berlutut untuk memotretnya, dan dia sudah ada di atas saya begitu saya mulai motret. Di cepat sekali. Lankahnya tampak seimbang."

Stillwell, fotografer untuk Press Association di Inggris, mengatakan, "sangat terhormat ketika diminta memotretnya." Dia dan sejumlah kecil staf harus diam-diam masuk museum pada pagi hari tanggal 2 Juli untuk pemotretan spesial itu. (Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions