Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Demi Uang, Jay Z & Beyonce Pura-Pura Bahagia?

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Demi Uang, Jay Z & Beyonce Pura-Pura Bahagia?
Jul 23rd 2014, 06:16

Rabu, 23 Juli 2014 13:16 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Demi uang, Jay Z & Beyonce pura-pura bahagia? (Foto: People)Demi uang, Jay Z & Beyonce pura-pura bahagia? (Foto: People) LOS ANGELES - Pernikahan Jay Z, dan Beyonce dikabarkan tak lagi harmonis dalam beberapa bulan ini. Banyak orang mengatakan mereka akan bercerai setelah menyelesaikan tur dunia.

Meski digosipkan berpisah, Jay Z dan Beyonce kerap terlihat kompak di media sosial. Sebuah laporan mengatakan, keduanya berpura-pura tampil mesra agar tidak kehilangan pendapatan dari tur dunia yang sedang dijalani.

Pasangan yang dikaruniai satu orang anak itu bahkan mengajak seorang konsultan pernikahan selama menggelar tur. Namun, Jay Z dan Beyonce justru lebih fokus memikirkan keuntungan yang didapat selama menggelar tur bersama. Mereka berusaha mendapatkan penghasilan sebesar-besarnya sebelum mengumumkan perpisahan.

"Mereka berusaha mencari jalan untuk berpisah tanpa bercerai. Ini adalah tur konser yang besar, dan mereka mendapatkan banyak uang dari promotor," ungkap sumber, seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (23/7/2014).

Jay Z, dan Beyonce juga tak lagi memakai cincin pernikahan. Mereka berusaha menyelesaikan masalah dalam rumah tangganya dengan berbagai cara, salah satunya memiliki anak. Namun, hal itu ternyata tidak mengubah apapun.

"Tidak ada cincin, jika kamu tidak memerhatikan. Untuk perpisahan, semuanya menjadi nyata untuk mereka, dan dia (Beyonce) bahkan bicara tentang menambah anak. Tapi setelah beberapa lama, Jay melakukan apapun yang dia mau, dan Bey melakukan apapun yang dia mau. Mereka membuat kesalahan klasik dengan berpikir anak akan membawa perubahan, dan membantu mereka kembali memercikan api asmara, dan ternyata tidak berhasil," tutup sumber. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions